Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayahnya kepada kita semua dalam menjalankan aktivtas sehari-hari. Aamiin.

Berkat Rahmat Tuhan yang Maha Kuasa, Jurnal MUSTIKA JUSTICE, telah hadir dan mengawali terbitan perdananya pada awal bulan April 2021.  Jurnal ini Sebagai media informasi yang akan menyajikan hasil-hasil karya TERBAIK dari rekan-rekan sejawat dalam berbagai  disiplin bidang ilmu, terutama yang ada kaitannya dengan bidang hukum. Sebagai media informasi bidang hukum diharapkan ke depan bisa menjadi jendela informasi yang dapat memberikan manfaat kepada para pembacanya.

Pembaca yang kami hormati,

Pepatah bilang tak ada gading yang tak retak, demikian juga dengan Jurnal MUSTIKA JUSTICE ini, walaupun kami telah berusaha untuk menyajikan sebaik mungkin, tetapi yang akan menilai adalah para pembaca sendiri. Masukan – masukan untuk menyempurnakan terbitan - terbitan selanjutnya sangat kami harapkan.

Segenap redaksi Jurnal MUSTIKA JUSTICE mengucapkan terima kasih kepada semua Dosen dan Mahasiswa yang terlibat aktif dalam penulisan Jurnal ini. Semoga karya – karyanya bermanfaat bagi pembaca dimana saja, Amin.

Published: 2022-04-23