STRATEGI PEMASARAN LAZADA DAN SHOPEE DALAM NEW MARKETING SYSTEM (STUDY KASUS TOKO GUDANG UNIK)

Penulis

  • Apriaman Mendrofa Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta
  • Rachmat Dimas Sundawa Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta

Kata Kunci:

Strategi Pemasaran, New Marketing System

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi Pemasaran Lazada dan Shopee Dalam New Marketing System (Studi Kasus : Toko Gudang Unik). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus, pengumpulan data dilakukan melaui wawancara mendalam, observasi dan studi dokumentasi. Subyek dalam penelitian ini adalah karyawan pada Toko Gudang Unik. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis kualitatis yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa strategi pemasaran penjualan Lazada dan Shopee dalam new marketing system menunjukkan bahwa penjualan setelah diperlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Indonesia, tingkat kenaikan penjualan online semaking meningkat pada bulan Juni bahkan penjualan jauh lebih meningkat lagi pada Juli, Agustus dan September

Diterbitkan

2022-01-05

Cara Mengutip

STRATEGI PEMASARAN LAZADA DAN SHOPEE DALAM NEW MARKETING SYSTEM (STUDY KASUS TOKO GUDANG UNIK). (2022). Fokus : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 4(1), 17-29. https://jurnal.uic.ac.id/fokus/article/view/88