FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PASAR PRAMUKA)

Penulis

  • Rakyan Zaid Pramoedya A. H. STIMIK ESQ
  • Dadan Ramadhan STIMIK ESQ
  • Danang Indrajaya STIMIK ESQ

Kata Kunci:

Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Masker SENSI di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pasar Pramuka). Dalam penelitian ini terdiri dari empat variabel, diantaranya tiga variabel independent yakni Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga. Serta satu variabel dependent yakni Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat deskriptif. Adapun sampel penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Pasar Pramuka sebanyak 90 orang. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics ver 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan hasil 2,095, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil 3,168 dan Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil 2,463.

Diterbitkan

2022-01-05

Cara Mengutip

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PASAR PRAMUKA). (2022). Fokus : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 4(1), 30-45. https://jurnal.uic.ac.id/fokus/article/view/89

Artikel Serupa

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.