STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN TOKO RITEL DAN+DAN

Main Article Content

Hasiholan Siagian
Khoirunnisa

Abstract

Penggunaan internet yang tinggi untuk aktifitas bisnis menuntut dunia untuk mampu menyediakan layanan barang dan jasa dengan cepat sesuai dengan permintaan customer. Transaksi melalui internet ini lebih dikenal dengan nama e-commerce yang menghubungkan antara produsen dengan produsen, produsen dengan konsumen, konsumen dengan produsen, konsumen dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan toko ritel Dan+Dan, analisa SWOT dan bentuk strategi komunikasi pemasaran toko ritel Dan+Dan sebagai cara promosi dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara serta analisa dengan teknik dan metode tersebut selanjutnya dibentuk strategi komunikasi pemasaran untuk lebih meningkatkan kesadaran akan brand dan produk toko Dan+Dan. Hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa strategi komunikasi pemasaran melalui e-commerce dapat meningkatkan pendapatan pada toko ritel Dan+Dan

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Siagian, H., & Khoirunnisa. (2024). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN TOKO RITEL DAN+DAN. Journal Communication Lens, 4(1). https://jurnal.uic.ac.id/Lens/article/view/209
Section
Articles

How to Cite

Siagian, H., & Khoirunnisa. (2024). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN TOKO RITEL DAN+DAN. Journal Communication Lens, 4(1). https://jurnal.uic.ac.id/Lens/article/view/209