• Fokus: Jurnal Manajemen & Bisnis
    Vol 4 No 2 (2022)

    FOKUS: Jurnal Manajemen dan Bisnis menghadirkan kajian-kajian aktual seputar bidang manajemen dan bisnis dalam perspektif ekonomi konvensional maupun ekonomi syariah. Kajian-kajian tersebut diharapkan dapat memperkaya khasanah keilmuan di bidang manajemen dan bisnis sehingga dapat menjadi salah satu referensi bagi para akademisi, pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

  • Fokus: Jurnal Manajemen & Bisnis
    Vol 4 No 1 (2022)

    New_Kaver_Perbaikan_Jurnal_page-00011.jpFOKUS: Jurnal Manajemen dan Bisnis menghadirkan kajian-kajian aktual seputar bidang manajemen dan bisnis dalam perspektif ekonomi konvensional maupun ekonomi syariah. Kajian-kajian tersebut diharapkan dapat memperkaya khasanah keilmuan di bidang manajemen dan bisnis sehingga dapat menjadi salah satu referensi bagi para akademisi, pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

  • Fokus: Jurnal Manajemen & Bisnis
    Vol 3 No 2 (2021)

    FE-min1.jpgFOKUS: Jurnal Manajemen dan Bisnis menghadirkan kajian-kajian aktual seputar bidang manajemen dan bisnis dalam perspektif ekonomi konvensional maupun ekonomi syariah. Kajian-kajian tersebut diharapkan dapat memperkaya khasanah keilmuan di bidang manajemen dan bisnis sehingga dapat menjadi salah satu referensi bagi para akademisi, pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

  • Fokus: Jurnal Manajemen & Bisnis
    Vol 1 No 1 (2019)

    Pada edisi Vol. 1 No. 1, April 2019 ini disuguhkan tujuh tulisan dengan tema utama seputar manajemen dan bisnis. Artikel pertama berjudul PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH ASURANSI SYARIAH yang ditulis oleh Ade Fajar, Nurdin Sobari, dan Hardius Usman menjabarkan pentingnya citra dan kesadaran merek dalam bisnis asuransi syariah. Selanjutnya, Yudo Kisworo dan Gemala Paramita menyampaikan mengenai gaya kepemimpinan sebagai salah satu faktor utama yang menentukan peningkatan kinerja karyawan melalui artikel yang berjudul “PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TOWERS WATSON PURBAJAGA. Artikel lainnya yang berjudul ANALISIS FINANSIAL DISTRESS DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI yang ditulis oleh Desy Epriana, Pandoyo dan Ernawati menjelaskan mengenai upaya memprediksi kebangkrutan perusahaan telekomunikasi melalui analisis finansial distress. Selain itu, Hartini Salama, Asdi Caniago, Mohammad Siddiq dan Acep Nugraha telah mengungkapkan beban kerja organisasi Kemenlu melalui tulisan yang berjudul ANALISIS BEBAN KERJA KEMENTERIAN LUAR NEGERI. Sedangkan Dimas Sundawa mengungkapkan mengenai faktor motivasi kerja melalui artikel yang berjudul ANALISIS FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN. Jurnal ini kemudian ditutup dengan artikel yang berjudul PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN yang ditulis oleh Ditta Nurliyana, Nasir Biasane dan Nurdin.

1 - 4 of 4 items