STRATEGI KONSEP MARKETING MIX-4P UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS DI KIOS GIMAS FASHION, PERIODE PENELITIAN JUNI 2023)
Kata Kunci:
Bauran Pemasaran, Penjualan, Promosi, Pakaian, Media SosialAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Strategi Konsep Marketing Mix-4P Untuk Meningkatkan Penjualan Gimas Fashion. Dimana sangat penting bagi Gimas Fashion tersebut untuk meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui konsep Marketing Mix-4P apa yang dipakai oleh Gimas Fashion untuk meningkatkan penjualannya. Sejalan dengan tujuan penelitian tersebut maka dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dalam meningkatkan penjualan Gimas Fashion. Teknik yang digunakan metode ini yaitu pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing Mix-4P berperan dalam peningkatan penjualan Gimas Fashion Serta pelayanan karyawan juga berperan penting sebagai aspek pendukung berjalannya meningkatnya penjualan Gimas Fashion