Strategi Komunikasi Sales Marketing Local Mc. Donald’s Sarinah Thamrin dalam Meningkatkan Penjualan Menggunakan Mc. Donald’s Mobile Application

Main Article Content

Jersey Innocento
Zahra Anira

Abstract

Perkembangan teknologi informasi berperan penting dalam kinerja suatu organisasi atau perusahaan untuk melakukan berbagai aktivitas secara cepat, tepat dan teratur untuk meningkatkan produktivitas. Diluncurkannya aplikasi Mc. Donald’s berbasis mobile dengan penawaran adanya promo serta User Interface yang menarik. Penggunaan aplikasi berbasis mobile agar lebih praktis memesan menggunakan mobile dibandingkan dengan mengantri memudahkan konsumen menemukan lokasi outlet  Mc. Donald’s dengan mudah. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pola komunikasi Sales Marketing Local dalam meningkatkan penjualan dengan menggunakan Mc. Donald’s mobile application. Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif Deskriptif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan Teknik Observasi dan Wawancara. Dalam mengembangkan strategi komunikasi Sales Marketing Local Mc. Donald’s yang memperhatikan bauran pemasaran 4P (product, price, place, dan promotion). Konsep yang digunakan dalam penelitian ini ialah strategi  pola komunikasi, pemasaran digital media, mobile marketing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa “Strategi Komunikasi Sales Marketing Local Mc. Donald’s Sarinah Thamrin Dapat Meningkatkan Penjualan menggunakan Mc. Donald’s mobile application”.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Innocento, J., & Anira , Z. . (2025). Strategi Komunikasi Sales Marketing Local Mc. Donald’s Sarinah Thamrin dalam Meningkatkan Penjualan Menggunakan Mc. Donald’s Mobile Application. Journal Communication Lens, 5(1), 1-14. https://doi.org/10.71247/xwfxyz85
Section
Articles

How to Cite

Innocento, J., & Anira , Z. . (2025). Strategi Komunikasi Sales Marketing Local Mc. Donald’s Sarinah Thamrin dalam Meningkatkan Penjualan Menggunakan Mc. Donald’s Mobile Application. Journal Communication Lens, 5(1), 1-14. https://doi.org/10.71247/xwfxyz85